Keuntungan Menjadi Agen Pulsa Elektrik siAGA PULSA

Filed under: by:

Menjadi agen/dealer pulsa elektrik adalah solusi bisnis yang tepat saat ini. Ditengah maraknya persaingan bisnis dalam berbagai bidang, Bisnis pulsa elektrik mencuat dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan. Seperti halnya jika Anda menjadi agen/reseller/dealer/master dealer pulsa elektrik di siAGA PULSA, banyak sekali potensi keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Keuntungan pertama adalah keuntungan langsung dari penjaulan voucher pulsa elektrik, yaitu keuntungan yang Anda daptkan saat Anda melakukan penjualan secara langsung kepada konsumen. Besarnya keuntungan ini tergantung dari harga jual yang Anda tetapkan, biasanya berbeda di tiap-tiap wilayah. Umumnya keuntungan yang bisa didapatkan dari penjualan langsung ini berkisar antara Rp.1000,- hingga Rp.2000,-. Jumlah total keuntungan yang bisa didapatkan tergantung dari kemampuan masing-masing orang dalam melakukan penjualan, ada yang mempu menjual 5 voucher elektrik dalam sehari ada juga yang mencapai 100 voucher pulsa elektrik setiap harinya.



Keuntungan kedua, adalah keuntungan yang kita dapatkan dari proses transaksi yang dilakukan oleh member kita. di siAGA PULSA kita bisa mencari member sebanyak-banyaknya dan menentukan faktor bonus (mark up harga) sesuai keinginan kita. Misal Anda ingin menentukan faktor bonus sebesar Rp.50,-/transaksi artinya Anda akan mendapatkan bonus senilai Rp.50,- dari setiap transaksi yang dilakukan oelh member dibawah kita, baik member dibawah kita langsung ataupun member beberapa tingkat dibawah kita. Jadi sampai berapa tingkat pun member yang ada dibawah kita, bonus tersebut tetap akan kita dapatkan selama mereka melakukan transaksi. Bonus ini adalah bonus yang menurut saya nilainya paling besar, coba hitung jika Anda memiliki member 10 orang saja, dan member Anda tersebut tentu saja ingin memiliki member juga seperti Anda dan demikian seterusnya. Misalkan dari setipa member terjadi 5 transaksi/hari, nilai bonus/keuntungan yang bisa kita dapatkan bisa Anda hitung sendiri. Penetuan besarnya faktor bonus sebaiknya tidak terlalu besar, agar member kita juga bisa mencari member dan mendapatkan keuntungan serupa sehingga akan lebih banyak lagi jumlah member dibawah kita.

Yang ketiga adalah keuntungan dari upgrade UMB member kita. keuntungan yang satu ini hanya berlaku jika member dibawah kita (langsung) melakukan upgrade UMB dalam waktu maksimal 7 hari dari pendaftaran. Besarnya bonus yang kita terima adalah Rp. 5000,- dan diberikan 2-4 hari setelah proses upgrade yang dilakukan member kita.

Dari ketiga keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menjadi agen pulsa elektrik siAGA PULSA seperti yang saya jelaskan diatas, bisa dijadikan sebagai bahan peritmbangan Anda dalam menentukan pilahan bahwa siAGA PULSA adalah dealer pulsa elektrik yang tepat untuk Anda.

Selamat bergabung bersama kami, dan sampai jumpa di puncak kesuksesan..!!! 
Note: untuk bergabung, silahkan klik tab REGISTRASI dan ikuti petunjuk yang diberikan