Peluang Usaha Bisnis Pulsa

Filed under: by:

Bisnis Pulsa elektrik saat ini sudah menjamur dimana-mana. Berbagai kemudahan yang ditawarkan dalam proses penjualan/proses transaksi pulsa elektrik merupakan alasan utama mengapa begitu banyak orang menerjuni bisnis pulsa elektrik. Bukan hanya pelaku bisnis pulsa lama yang beralih dari voucher pulsa fisik ke bisnis pulsa elektrik ini, justru kebanyakan adalah orang-orang baru di bidang bisnis pulsa.
Dulu, para pelaku bisnis pulsa (fisik) hanyalah kalangan counter Hp, namun sekarang warung-warung umum, pedagang kaki lima bahkan ibu-ibu rumah tangga pun sudah banyak yang menerjuni bisnis penjualan pulsa elektrik ini.
Jika dulu pelaku bisnis pulsa fisik memerlukan modal awal yang cukup besar untuk memulai bisnis pulsa, tidak demikian dengan bisnis pulsa elektrik. Dalam bisnis pulsa elektrik saat ini, modal yang diperlukan relatif kecil, umumnya hanya memerlukan modal untuk melakukan deposit awal sebesar Rp. 100.000,- .
Namun bukan berarti keberadaan modal tidak mendukung jalannya bisnis pulsa elektrik ini, jika kita memiliki modal yang cukup besar maka kita akan lebih leluasa dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis pulsa ini. Sebagai contoh, kita akan lebih tenang dan lebih mudah menjalankan bisnis pulsa elektrik dengan modal 5 juta jika dibandingkan dengan modal 100ribu.

Selain kemudahan dalam sistem transaksi dan besarnya modal yang dibutuhkan, umumnya di bidang bisnis pulsa elektrik ini ada keuntungan lain yang lebih menarik jika dibandingkan voucher pulsa fisik yaitu sistem keanggotaan dan Bonus.
Seperti halnya sistem member dan bonus yang ada di GROSIR PULSA (main dealer dari siaga pulsa) adanya bonus buat anggota yang bisa mereferensikan bisnis pulsa elektrik ini kepada orang lain. Bonus tersebut dihitung berdasarkan jmlah transaksi yang dilakukan oelh member baru tersebut.
Sebagai contoh, jika saya mengajak (dan mendaftarkan) si A untuk menjadi salah satu agen/dealer pulsa elektrik dari siaga pulsa ini maka saya bisa menentukan (setting) besarnya bonus yang saya dapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh si A. tentu saja besarnya bonus yang saya tentukan ini akan berpengaruh ,angsung terhadap harga dasar si A tersebut. Bonus ini akan dikalkulasikan mingguan (seminggu sekali). Sebagai contoh perhitungan jika saya menentukan (setting) faktor bonus untuk setipa transaksi member saya sebesar Rp. 50,-/transaksi, dan saya bisa mengajak sedikitnya 40 orang untuk bergabung kemudian setiap member saya tersebut melakukan transaksi 10 kali/hari maka bonus yang saya terima adalah Rp 20.000,- setiap hari. belum lagi jika maisng-masing member saya tersebut juga mengajak orang untuk bergabung menjadi agen pulsa elektrik di siaga pulsa maka bonus saya akan lebih besar lagi.
Mengenai jumlah/total bonus yang bisa diterima oleh masing-masing member ditentukan oleh kemampuannya sendiri dalam mengembangkan bisnis pulsa elektrik nya tersebut. Pengembangan yang dimaksud disini adalah memperbanyak jumlah transaksi dan memperbanyak jumlah member yang kita ajak untuk menjadi agen pulsa elektrik di SIAGA PULSA.Dan saya tidak akan memberikan ilustrasi perhitungan keuntungan dengan angka yang bombastis serta fantastis disini karena saya yakin Anda semua sudah terlalu mahir dalam bermain angka, apalagi jika angka tersebut adalah jumlah uang (bonus) yang bisa kita dapatkan dari menjalankan bisnis pulsa elektrik di SIAGA PULSA ini.
 Jika Anda berminat untuk terjun di bisnis pulsa elektrik ini, Langsung saja bergabung menjadi agen, dealer, master dealer di SIAGA PULSA dan dapatkan harga voucher pulsa elektri yang paling murah. SIAGA PULSA menyediakan semua jenis pulsa elektrik atau pulsa elektrik dari semua operator yang ada di Indonesia GSM dan CDMA yaitu pulsa telkomsel (pulsa simpati dan pulsa AS), pulsa IM3, pulsa Mentari, pulsa XL (bebas dan ekstra), Pulsa starone, pulsa axis, pulsa esia, pulsa heppy dan beberapa pulsa dari provider lainnya.

 Jika Anda berminat langsung saja klik link Registrasi diatas atau ,elalui link berikut dan ikuti petunjuknya: